[HOT]10 film yang wajib di tonton di taun 2010

April 10, 2010

2010 banyak film film keren gan yang ntar bakal diputer di indonesia.. dari sekian banyak ane pilihin film film yang kudu di tonton

1. Shrek Forever After



Seri terakhir film Shrek ini akan dirilis pada 21 Mei 2010 di AS, seperti tiga film sebelumnya: Shrek, Shrek 2, dan Shrek the Third,

Shrek Forever After tetap mengandalkan Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy, dan Antonio Banderas sebagai pengisi suara.
Seri film animasi yang terinspirasi dari cerita dongeng ini sudah jadi langganan box office sejak muncul perdana di tahun 2001. Tak heran Shrek Forever After pun diprediksi bakal jadi tambang emas bagi DreamWorks Animation. Disutradarai oleh Mike Mitchell, film ini bakal dibuat versi 3D-nya. Saat ini Shrek Forever After memasuki proses pasca produksi..

2.Harry Potter and The Deathly Hallows


Film ini dijadwalkan rilis di November 2010. Sementara itu, bagian kedua The Deathly Hallows (THD) direncanakan akan keluar pada 15 Juli 2010. David Yates yang sebelumnya menyutradarai Half Blood Prince, kembali dipercaya menyutradarai film Harry potter and the Deathly Hallows ini.
Para orangtua diharapkan mendampingi putra-putrinya saat menonton. Pasalnya banyak adegan pembunuhan dan penyiksaan yang terlampau sadis dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows ini untuk anak dibawah umur. (filmnya sadisss gan )

3. Toys Story 3


Masih ingat Woody si koboi kayu dan Buzz Lightyear si Astronot? Setelah sepuluh tahun menghilang (Toys Story 2 dirilis pada tahun 1999), tokoh-tokoh mainan Andi itu kembali dengan pengalaman lebih seru di film Toys story 3.

Diceritakan, Andi sedang siap masuk kuliah. Mainan-mainan masa kecilnya, termsuk Woody dan Buzz akan disimpan di loteng. Celakanya, sebelum sempat dipindahkan ke loteng, kardus yang mengangkut mereka terbuang.

4.Tim Burton’s Alice in Wonderland


Jika agan udah familiar ama cerita klasik Alice in Wonderland ciptaan Lewis Carroll, maka film ini seperti sekuelnya. Alice Kingsley kini berusia 19 tahun. Saat menghadiri sebuah pesta Alice yang muda dan cantik dilamar oleh pria kaya yang sombong. Tak mau menerima pinangan itu, Alice kabur mengikuti seekor kelinci putih kecil ke Wonderland..

5. Eclipse (seri ketiga Twilight Saga)


Eclipse The Twilight Saga. Sekuel dari Twilight dan New Moon ini masih menawarkan kisah cinta segitiga antara Bella Swan, Edward Cullen, dan Jacob Black. Di saat seattle tengah dicekam teror akibat gigitan vampir, Bella harus memilih pria yang benar-benar dicintainya: Edward si Vampir tampan atau Jacob di Serigala. Sementara itu Victoria ingin membalas dendam kesumatnya terhadap Bella di seri ketiga twilight saga ini.

6. Iron Man 2


Iron man 2. Dalam seri kedua trilogi Iron Man ini diceritakan dunia sudah mengetahui bahwa milyarder Tony Stark (Robert Dawney Jr) adalah pria dibalik topeng Iron Man. Ketahuan, Tony dipaksa membagi rahasia kekuatan supernya kepada pihak militer. Padahal, ia takut rahasia itu malah jatuh ke tangan yang salah. Bersama teman-temannya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle), TOny melawan kekuatan militer. (ini yang paling ane tunggu tunggu juga gan !!)

7. Sex and The City 2

Spoiler for filmnya:




8. Avatar The Last Airbender

Avatar the Last Airbender. Ini bukan sekuel dari film Avatar yang mencetak box office di akhir tahun 2009. Jika pernah menyaksikan serial kartun berjudul Avatar: The Legend of Aang yang juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, maka film ini adalah adaptasi layar lebarnya. Film yang dibuat oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies ini rencananya adalah film pertama dari sebuah trilogi

9. Prince of Persia: Sands of Time


Film yang baru akan dirilis di Bulan Mei 2010 ini dibuat berdasarkan seri video game populer dengan judul yang sama Prince of Persia Sands of Time. Kalau versi video gamenya penuh dengan adegan pukul-pukulan, maka filmnya dijanjikan akan lebih berwarna. Plot cerita akan diperkuat dan dikembangkan sehinggan tak melulu adegan action.

10. Rapunzel


Disney lagi-lagi mengankat sebuah cerita klasik untuk difilmkan. Kali ini giliran Rapunzel yang berasal dari cerita rakyat Jerman. Cerita tentang gadis berambut super panjang yang disekap oleh ibu tirinya di puncak menara. Namun, setelah ditulis ulang oleh Dean Wellins, karakter dan cerita Rapunzel di film ini tak akan se-tradisional cerita asalnya..


1 Comment:

hanum said...

toy story 3 great animation movie, like this very much ^^

Post a Comment

NO Junk

Tentang blog ini