Gambar-gambar burung tercantik di dunia

May 4, 2010

> GOLDEN (Chrysolophus pictus)



Chrysolophus pictus dari Asia adalah burung berwarna cerah. Burung ini berasal dari hutan di daerah pegunungan di Cina Barat, tetapi populasi liar telah dibentuk di Britania Raya dan di tempat lain.

> Birds of Paradise (Paradisaeidae)


Burung dari surga yang ditemukan di New Guinea telah memanjang bulu bulu sayap berbentuk menyerupai hiasan. burung ini merupakan burung tropis dikenal karena warna bulunya yang cemerlang. Mereka hidup sebagian besar di New Guinea dan pulau-pulau tetangga. Bulu-bulu berwarna cerah dariburung jantan banyak dicari sebagai dekorasi untuk topi perempuan.

> Hyacinth Macaw (Anodorhynchus hyacinthinus)


Hyacinth macaw adalah Burung asli Amerika Selatan dan timur tengah.Burung ini adalah burung terbesar jenis Macaw dan spesies nuri terbang terbesar di dunia, meskipun Kakapo terbang dari Selandia Baru dapat lebih besar daripada itu sampai dengan 3.5kg. Dalam hal panjang burung ini lebih besar daripada spesies lain dari burung beo. popularitas mereka sebagai hewan peliharaan telah mengambil korban di populasi mereka di alam liar. Burung di penangkaran mendapatkan harga sekitar $ 9,000 - $ 12,000 US.


> Flamingo (Phoenicopteridae)


Flamingo ditemukan di belahan bumi Barat dan Timur Hemisphere. Flamingo sering berdiri dengan satu kaki. Alasan dari perilaku ini adalah tidak sepenuhnya diketahui. Flamingo lidah dianggap lezat di Roma Kuno. Juga, penambang Andes telah membunuh flamingo untuk mereka lemak, diyakini sebagai obat untuk TBC

> Scarlet Tanager (Piranga olivacea)


The scarlet tanager adalah burung penyanyi Amerika menengah. laki-laki dewasa berwarna merah cerah dengan sayap dan ekor hitam; perempuan yang kekuningan di celana dan zaitun di atas, dengan sayap-coklat zaitun dan ekor.

> Northern Oriole (Icterus galbula)


Northern Oriole sebelumnya dikenal sebagai oriole Baltimore di timur dan oriole Bullock di barat. Ini adalah burung hitam icterid kecil yang berukuran 18 cm dan berat 34 g. Ini adalah salah satu burung lokal cemerlang dan memiliki suara yang cocok dengan bulu-bulunya yang khas

> Mountain Bluebird (Sialia currucoides)


The Blue Birds adalah burung ukuran menengah, terutama serangga atau omnivora burung dalam genus Sialia keluarga Turdidae sariawan. Ini adalah burung yang menarik dengan bulu biru, atau biru dan merah,. Wanita burung kurang berwarna cerah dibandingkan laki-laki.


> Northern Cardinal (Cardinalis cardinalis)

Northern Cardinal juga dikenal sebagai Redbird dan bulbul Virginia. Northern Cardinal adalah burung penyanyi menengah dengan panjang tubuh 21-23 cm (8,3-9 inci). Ia memiliki lambang khas di kepala dan masker pada wajah yang hitam pada pria dan abu-abu pada wanita.

> American Goldfinch (Carduelis tristis)


The American goldfinch is also known as the Eastern Goldfinch and Wild Canary. The male displays brightly colored plumage during the breeding season to attract a mate. The courtship rituals of the American Goldfinch include aerial maneuvers and singing by males.

> Wood Duck (Aix sponsa)


The Wood Duck or Carolina Duck adalah bebek bertengger menengah. Burung dewasa tipikal ialah sekitar 19 inci panjang dengan lebar sayap rata-rata 29 inci. Laki-laki dewasa memiliki bulu berwarna-warni khas multi-berwarna dan mata merah. Betina, kurang berwarna-warni, memiliki mata cincin-putih dan tenggorokan keputih-putihan.


>Bonus

0 Comments:

Post a Comment

NO Junk

Tentang blog ini